Banner Premium

MISTERI BATU CEMPAKA MADU

Sekilas batu ini terlihat biasa aja namum di balik keindahannya, ternyata banyak mesteri yg tidak banyak orang tau tentang sejarah  batu CEMPAKA MADU.

Siapa yang tidak tergoda dengan kelembutan warna serta tekstur batu tersebut, anggun dan begitu menawan mereka bilang. kerna sesungguhnya batu tersebut mempunyai energi positif dan negatif tergantung pada si pemakainya. bila si pemakai berkelakuan baik maka batu tersebut akan senantiasa membuat agar si pemakai selalu berbuat baik kepada siapapun dan begitu juga sebaliknya. berkembang juga cerita di masyarakat tentang misteri  batu CEMPAKA MADU bisa menangkal kiriman santet atau guna-guna yang di tujukan ke kita lalu berbalik kepeda mereka yg ingin berniat jahat dan melukai kita, percaya atau tidak percaya alahu'alam hanya yg berkuasa dan punya kuasa di bumi ini yang tau.

Jauh sebelum di era modren membludaknya penjuakan batu alam dan batu mulia, jaman kerajaan padjajaran adalah Ratu Nlakendra yang turut menggunakan batu CEMPAKA madu tersebut dan di gunakan untuk mempercantik diri terpasang di jari manis sebelah kiri Ratu Nilakendra betapa anggunnya beliau seperti bidadari turun dari khayangan (kata orang). bak kecantikan paras dan keindahan nya banyak sesepuh di sekelilingnya ingan menyingkirkan dan mendapatkan batu CEMPAKA MADU yg di pakainya. namun banyak yg tidak berhasil lagi dan lagi namun tetap tidak berhasil juga akibat energi atau kekuatan alami yg dimiliki batu itu..
Singkat cerita, begitu lah misteri dan kekuatan batu CEMPAKA MADU yang tidak banyak di ketahui oleh para pecinta batu modren. segelintir dari mereka hanya melihat kecantikan dan kelangkaan jenis jenis batu tapi tidak tau batu punya sejarah dan sejarah itu adalah jaman batu..

tertimakasih,,
sekilas info dari saya untuk berbagi pengetahuan tentang sejarah dan energi batu CEMPAKA MADU

0 Response to "MISTERI BATU CEMPAKA MADU"

Posting Komentar

wdcfawqafwef